cari artikel

Saturday, January 26, 2019

Wifi Gratis dari Pemprov Jawa Barat dan Kominfo RI

https://nurman85.blogspot.com/2019/01/wifi-gratis-dari-pemprov-jawa-barat-dan.html
Dalam rangka mewujudkan VISI JABAR PROVINSI DIGITAL. Warga JABAR JUARA mari kita mulai dan maksimalkan dengan infrastruktur DESA DIGITAL. Ayo kabari kami desa mana yang perlu Wifi gratis.

Infrastruktur WiFi gratis untuk ratusan desa #JabarJuara ini akan segera dimulai. Sebuah kerjasama tiki taka cantik dari Pemprov JABAR dan BAKTI Kominfo RI.

DESA DIGITAL ini Didukung oleh Diskominfo Jabar, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat, dan Jabar Digital Service, melalui program #DesaDigitalJabar ini, makin banyak Desa di Jabar yang melek teknologi dan memanfaatkan internet untuk akses informasi, jual beli, dan berinovasi, menjadi tumpuan #JabarJuara yang sejahtera.

SILAKAN warga Jabar rekomendasikan melalui form ini WifiDesaJabarJuara, lokasi kampung halaman atau desa yang pernah dikunjungi, yang tergolong ‘desa tertinggal secara akses informasi’. Sertakan juga rekomendasi lokasi yang bisa dipasang fasilitas ini, termasuk pesantren, sekolah, kantor desa, puskesmas, dan ruang publik, beserta alasan mengapa desa dan lokasi tersebut membutuhkan dan bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Selanjutnya laporan akan diverifikasi untuk memilih desa dan lokasi yang sesuai.

JABAR sedang ngabret menuju #JabarJuara

0 komentar

Post a Comment